0

KONTAK : 085646457790 "KYLA TRANSPORTASI" bergerak dalam bidang jasa angkutan barang khusus untuk malang, kami membuat proses untuk ini menjadi mudah dan anda tidak harus turun ke jalan untuk mencari mobil pick up untuk angkutan barang, di sini anda dengan mudah bisa menghubungi kami. semoga dengan adanya blogger ini dapat membantu anda membuat jadi lebih mudah dan praktis dalam hal pindahan / angkut angkut barang.
Anda mahasiswa baru di Malang, butuh jasa angkutan untuk belanja barang-barang di kosan baru di Malang, anda bisa kontak kami dan kami akan membantu anda untuk membawa barang-brang yang anda perlukan di kosan baru anda, seperti tempat tidur kosan, lemari kosan, meja belajar di kosan, kompor di kosan, kulkas di kosan dll barang yang berhubungan dengan kosan baru anda
Anda mahasiswa yang telah di wisuda dan sudah tamat belajar di perguruan-perguruan tinggi / universitas yang ada di Malang dan ingin membawa barang-barang anda ke kampung halaman bisa menggunakan jasa kami dengan harga yang cocok dengan anda dan disesuaikan dengan barang bawaan yang ada.
Anda memiliki usaha di Malang dan ingin pindah atau mengadakan/ikut dalam acara pameran-pameran anda bisa gunakan jasa kami untuk membawa barang barang dagangan anda yang dibutuhkan untuk pameran baik dalam kota Malang ataupun luar kota MALANG.
Anda sudah tutup kantor di Malang dan ingin pindah kantor ke tempat lain dan butuh angkutan untuk membawa barang barang kantor anda    ketempat kantor yang baru anda bisa hubungi kami dan kami akan dengan senang hati membawa barang-barang anda dengan mobil pickup kami ke tujuan yang anda inginkan. Kalau ada sistem sewa yang lebih mudah mengapa ke yang susah harus cari cari di jalan atau di tempat mobil pickup mangkal, kami memberikan kemudahan itu untuk anda yang ada di Malang
Published with Blogger-droid v2.0.10

Posting Komentar

 
Top